Rabu, 09 November 2016

Review LA Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss - Fleur

Review LA Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss - Fleur Lengket


Telat banget gak sih baru ngereview ini ahahahak gapapa lah ya daripada enggak. Jadi awalnya waktu itu ku lagi keranjingan banget beli lipstick lipcream dan sebagainya, cuma kok yah warna-warnanya yang heits semua, akhirnya ku memutuskan buat nyari warna-warna yang nude alias natural. Soalnya lipstick nude ini cocok dipake buat sehari-hari dan cocok kalo kamu pengen pake riasan mata yang "berat" biar make up kesannya gak terlalu over.

Cari sana, cari sini...
Ternyata mencari lipstick nude yang cocok dengan kita itu emang tricky banget, kadang gak cukup sekali beli, jodoh-jodohan kayak kita gitu. Sama temen cocok, sama kita belum tentu cocok. Sampe akhirnya ketemu deh sama LA Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss (panjang banget yah, selanjutnya kita sebut LA Girl Matte aja ya). Gini nih tampilannya 

LA Girl Matte Shade
Source : lagirlmattepigmentgloss.com
NYX dan LA Girl Matte
Botolnya itu lebih gede dibanding NYX lipcream, dengan didominasi warna hitam dan ada bagian transparan buat liat warna dari lipstik itu sendiri. Gini yah penampakannya :


LA Girl Matte-Fleur
Awal pertama lipcream ini sampe, ga sabaran ku langsung coba ahaha. Pas dibuka hmm bau catnya berasa banget, gak shanggup~ awalnya kupake diseluruh bibir dan rasanya itu lengkeeet banget, terus gak lama bibirku jadi pecah-pecah kenapa kau lakukan ini padaku wahai lipcream? oh nooo >,< langsung malemnya ku scrubbing bibir dan pake madu semaleman heuheueu untungnya besok paginya bibirku kembali lembab.

kenapa ya bibirku jadi pecah-pecah? awalnya kupikir karna aku gak sabaran buat pake jadi ga liat dulu kondisi bibir awalnya siap atau nggak. Jadilah kedua kalinya pake, aku diemin dulu bibirku pake madu, terus pake lipbalm baru deh pake LA Girl Matte lipcream ini, masih kupake diseluruh bibir karena niat awalnya beli lipcream nude ini buat ala-ala MLBB (My Lip But Better Lipstick) gitu, tapi masih pecah-pecah aja dong pemirsaaah T_T bahkan lengket kemana-mana.



Lengket kenapa o.o
Akhirnya ku pensiunkan deh lipcream ini, dan gatau kenapa pas disimpen LA Girl Matte ini malah ngeluarin cairan lengket seperti gambar diatas zzz. Cukup lama disimpen ku jadi kepikiran dan akhirnya nyoba pake lagi, kali ini pakenya super supeeer tipis tipis, cuma di totol di tengah bibir kemudian di tap tap diratain di bibir atas maupun bawah, dan Voilaa lengketnya berkurang, walaupun bibir terasa masih rada kaku. Tapi better lah yaah.

Jadi kesimpulannya?


What I Love



  • Warnanya cocok di aku yang pengen lipstik nude, dan fyi nudenya ini lebih cream ke arah orange gitu tapi ga berkesan peach. Ga bikin muka pucat.
  • Isinya lumayan banyak.


What I Hate



  • Bau cat
  • Lengket
  • Berat, jadi berasa banget make lipstick
  • Transfer, alias nempel kemana-mana terutama kalo makenya ketebelan
  • Bikin bibir kering kalo di aku


Repurchase?

No, ehehehehe

Thanks for reading yah!

XOXO
Shofiyyaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar